Pj Bupati Inhil Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Kecamatan Tempuling

KILASRIAU.com, Tempuling - Setelah meninjau operasi pasar murah tahun 2024 yang dilaksanakan di lapangan SMP Terbuka Jl. Provinsi, Penyemahan Desa Pulau Palas Kec. Tembilahan Hulu, Penjabat (Pj) Bupati Inhil, H. Herman melanjutkan peninjauan operasi pasar murah di Kecamatan Tempuling, selasa (16/01/2024).

Bertempat di halaman kantor camat Tempuling yang lama, dalam peninjauan ini Pj Bupati H. Herman didampingi oleh Kadis Perindag, Kadis Kominfo, Camat Tempuling beserta unsur Forkopincam dan Kabag Protokol Setda Inhil.

Pj Bupati H. Herman mengatakan, Hari ini kita melaksanakan operasi pasar murah di Kecamatan Tempuling, operasi pasar murah ini kita programkan di tahun 2024 ini sebanyak 43 titik.

"Alhamdulillah pasar murah di Kecamatan Tempuling ini merupakan pasar murah yang ke-3. Pasar murah ini kita lakukan dalam rangka untuk membantu masyarakat yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti banjir di pelelawan, sehingga menghambat pasokan sembako ke Kabupaten Indragiri Hilir," ungkap Pj Bupati.

Kita melaksanakan pasar murah ini, lanjut H. Herman, sesuai dengan intruksi presiden, supaya harga yang berlaku dimasyarakat selalu stabil.

Selanjutnya dijelaskan Pj Bupati, ada beberapa jenis barang yang kita sediakan di pasar murah ini diantaranya, beras, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, daging ayam ras, cabe merah, bawang merah dan bawang putih.

"Kita tidak menyangka hari ini antusias masyarakat kecamatan tempuling yang ingin berbelanja di pasar murah ini sangat ramai. Hari ini kita coba menyediakan 200 paket, apabila hari ini kurang, Insya Allah akan kita siapkan lagi," ujar Pj Bupati.






Tulis Komentar